Cara Melihat Page Rank

walaupun tips ini sudah banyak bertebaran di internet, tapi saya tulis disini sebagai dokumentasi agar tidak perlu googling lagi saat dibutuhkan.

pertama : buka situs www.prchecker.info

kedua : copy paste alamat (url) blog Anda kemudian click tombol Check PR

ketiga: masukan kode verifikasi kemidian klik tombol Verify Now

ini adalah pagerank blog Saya. cuma dapat pagerank 2, beberapa bulan kebelakang pernah dapat 3. sekarang turun, maklum jarang di-update.

keempat : jika ingin agar bagde page rank ditempel di blog Anda seperti milik saya, silahkan klik Link Click Here disebelah tulisan : [ If you’d like to place PageRank button to your web site – Click here ] (lihat gambar diatas!)

kelima : masukan kode verifikasi kemudian klik tombol Generate Now

keenam : silahkan copy salah satu kode yang disediakan dan paste di widget blog Anda. (saya menggunakan no. 2 biar agak jelas tampilanya.)

Demikianlah cara mengetahui page rank blog. buat apa mengetahui page rank? terserah Anda, saya hanya menyimpan dokumentasi. kata orang untuk melihat popularitas sebuah website dimata browser, ada hubunganya juga dengan SEO. apa tuh SEO? cari aja di google, saya kurang begitu faham.

inspirasi dari :

http://blog.banditbatak.com/iptek/internet/cara-melihat-page-rank-2/

Ditulis dalam Tak Berkategori. 13 Comments »

13 Tanggapan to “Cara Melihat Page Rank”

  1. kontraktor Says:

    thanx infonya yaa…

    • arhsa Says:

      sama-sama mas. makasih dah mampir.
      PT. Parama Darma keren juga ya, usianya sama dengan saya he…
      kok ngga ada kolom buat koment ya?!

  2. 1 park avenue apartemen Says:

    makasih infonya yaaa…:)

  3. Ndie Says:

    Makasi infonya mas bro. salam kenal, Buat yang laen juga salam kenal😀

  4. blog roombucket Says:

    nice info gan… thx

  5. Fotocopy Murah Says:

    postingan yang menarik ne bos…
    sangat bermanfaat bagi pemula kaya saya


بسم الله الرحمن الرحيم

