SMART, Koneksi Internet saat kembali ke Garut…

Ba’da Jum’at, saya bersama ‘sahabat saya’ berangkat ke Roxy nyari hape yang bisa dibuat modem. Karena kurang pengetahuan dan cuma tahu Smart Haier, maka yang dicari cuma itu he… kebetulan, sahabat saya ini udah lebih dulu memilikinya.

Alhamdulillah dapat. Langsung dicoba ditempat pake Quantel dah berjalan oke. Walaupun ga bias dipaksa buat download, paling tidak cukuplah buat koneksi, buka email, facebook dan yang paling penting buat cari referensi di kanggoogle dan Nge-Blog tentunya he…

Selama ini sudah cukuplah mengumpulkan program dan aplikasi pake koneksi di kantor (saya khidmah –magang- sebagai asisten dosen bidang pendidikan). Sekitar dua minggu lagi saya akan kembali ke Garut. Kebetulan disana agak jauh kekota (he…gak udik nian kok.) jadi Smart ini cukup menghibur lah…

Sekarang sedang ngejajal Smart nih.

Ditulis dalam Tak Berkategori. 26 Comments »

26 Tanggapan to “SMART, Koneksi Internet saat kembali ke Garut…”

  1. kolojengking Says:

    Pertamax duluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuux…!🙂

  2. Rychan Says:

    keduaxxxx….. btw cuman bilang….. akhirnya blog aktif kembali!!!🙂

    • arhsa Says:

      saya dulu kena juga kang, trus kirim email ke mereka bahwa blog kita tdk mengandung unsur violent dll. biasanya ada yang melaporkan blog kita ke mereka, SEO , violent, adult content de el el.
      selamatlah, isi teruuuuuus

  3. kartikamayangsari Says:

    Wah baru pakai smart yah..
    Gimana koneksi disana?
    Saya juga pake lho
    Sip…😀

  4. Rigih Says:

    wew, smart bisa sampai pelosok?
    koq pas waktu di bawa ke bogor, ga bisa ya?

    mas, itu harganya berapa? apa masih promo gratis 6 bulan?

    • arhsa Says:

      sekarang, harga baru 365 rb, cuma tiga bulan.
      saya dapet seken 175 rb, msh mulus.
      tau ni juga msh dijkrta, mudah2an di garut lancar,

  5. Riffy Says:

    ketigaaaxxx !

  6. kawanlama95 Says:

    mas aku pernah pake di tugu galungung wah sinyalnya oke juga tuh . wah sami kang sesama smart juga kita

  7. Bisnis Online Says:

    owh kirain keluhan tentang produk smart🙂

  8. faza Says:

    haddiiirr..
    pake smart yach, bagus tuh tapi ga tau jaringannya luas ga?
    soale ditempatku sinyal nya ga nongol2 tuh😦
    cu…

  9. Kartika Mayang Sari Says:

    Keberapa yak..
    Kunjungan pagi
    Wehehehehe….

  10. Saka Says:

    waw aya iklan smart di dieu…. dapet komisi meureunan nyaaaaa😆 bagi2 atuuuuuuuuuhhhhhh:mrgreen:

  11. rifka Says:

    Kang, saya pernah kurang lebih 2 tahun kerja di smart telecom.
    Fyi, biasanya ada program diskon buat para karyawan. Untuk tipe2 tertentu bisa beli menggunakan nama karyawan agar dapat harga lumayan miring…he3x Mau?
    http://rifkahakim.wordpress.com/category/telekomunikasi/


بسم الله الرحمن الرحيم

