Situs ‘Sumber E-Book’, akhirnya tercipta…

sumberebook1

Alhamdulillah,

Dua hari ngotak ngatik tutorial bikin situs gratis, akhirnya kelar juga.  sengaja saya membuat situs ‘sumberebook.co.cc’ ini untuk mengumpulkan semua  ebook yang tercecer, mudah-mudahan bisa bermanfaat, ya sebagai kontribusi riil untuk ilmu pengetahuan walaupun tidak seberapa.

sumberebook3

ini screenshot beberapa Ebook yang telah saya upload, bagi yang berminat silahkan meluncur kesini.

sambil berjalan insya Allah akan terus saya lengkapi. bagi yang mau mengirim donasi, silahkan. tapi skript php nya belum saya tambahkan, masih belum mahir benar, maklum autodidak sejati he….

situs ini sengaja saya pasang di tempat hosting gratisan dan domainnya juga gratisan.  sebagai ajang latihan, nanti setelah semuanya siap bisa jadi saya pasang ditempat berbayar.

yak… dah malam nih, ngantuk.

Ditulis dalam Tak Berkategori. 6 Comments »

6 Tanggapan to “Situs ‘Sumber E-Book’, akhirnya tercipta…”

  1. Fadhilatul Muharram Says:

    wow… keren… semangat trus, pak!

  2. casrudi Says:

    Semangat Kang !!! Didoakeun sing hasil …

  3. bundadontworry Says:

    wa………..h dah bisa bikin e-book yaa ?
    mau dong belajar, boleh ?
    kabarin ya mas, cara2nya gimana.
    ditunggu jawabannya, terima kasih.
    salam.

    • arhsa Says:

      iya nih bunda, insya Allah tapi sekarang lagi sibuk skripsi, mungkin dipending dulu, mohon maaf. yang ada didownload z bunda, mudah-mudahan bermanfaat.

  4. kolojengking Says:

    Ayo kang, koleksinya ditambahi terus…. biar saya bisa download download…🙂


بسم الله الرحمن الرحيم

